Group Facebook Wanareja

| |

Hallo kawan apakabarnya kalian di pagi ini ? Semoga kalian dalam keadaaan sehat selalu yah. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Group facebook wanareja.
Kira-kira sekitar 1 minggu yang lalu saya memiliki ide untuk membuat Group di facebook atas nama Wanareja, dan alhamdulilah akhirnya terhitung hingga saat ini group tersebut sudah memiliki anggota lebih dari 300. Lihat screenshot di bawah ini :
Terbuktikan bahwa group facebook wanareja memiliki anggota yang cukup lumayan banyak untuk group yang baru beberapa hari di bikin ini.
Mungkin sebagian dari anda akan bertanya " Apa sih yang di bahas didalam group wanareja ini "? Jawabannya adalah: Sebenarnya group ini didedikasikan khusus untuk orang-orang wanareja. So pembahasannya pun beraneka ragam. Dari mulai membahas Acara Band, cinta, hingga membahas hal-hal sepele seperti:
Itulah postingan kali ini yang dapat saya tulisakan disini, bagi kalian yang ingin bergabung di group ini silahkan menuju link http://www.facebook.com/groups/wanareja

0 komentar:

Posting Komentar