PESTA RAKYAT WANAREJA 2011

| |

Akhirnya beres juga' ya itulah kata yang keluar dari para panitia penyelenggara atau EO acara Pesta Rakyat Wanareja, sebelumnya memang tidak mudah mendapatkan ijin dari pihak-pihak yang terkait untuk menyelenggarakan acara ini harus minta ijin kesana-kesini, tidak sampai disitu untuk urusan dana pun mengalami sedikit kendala yang membuat kawan-kawan panitia harus bekerja sedikit lebih keras, tetapi berkat semangat dan kekompakan kawan-kawan panitia akhirnya ijin yang dinanti-nanti pun dapet juga.

Pesta Rakyat Wanareja acara apa sih?? Kalau ada yang bertanya seperti itu temen-temen wajib baca sampai selesei artikel ini yahh. Pesta Rakyat Wanareja adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh para kawan-kawan Wanareja untuk memeriahkan HUT RI yang ke-66 yang rencana nya akan digelar pada tanggal 16-18 September di Alun-alun Wanareja.

Adapun kegiatan acara nya adalah 'Lomba Karaoke Dangdut' dan 'Pentas Musik', buat temen-temen yang hobbi nyanyi dangdut dan pengen ngasah cengkok dalam bernyanyi bisa langsung ikutan Lomba karaoke ini cuma dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 15.000 teman-teman bisa dapetin hadiah dengan total Rp 1.000.000 sekaligus bisa tunjukin skill bernyanyi dangdut ke masyarakat wanareja. Nahh ini nihh, sedangkan untuk para Anak Band yang ngerasa udah jarang banget manggung dan pengen sekali unjuk gigi, ini adalah kesempatan emas buktiin bahwa Band kalian belum matii atau buat para Band-band baru yang ingin mencoba memperkenalkan Band kalian ke masyarakat Wanareja dan sekitarnya. Ayoo Buruan daftar, soalnya cuma dicari 30 Band beraliran bebas dan jangan lupa biaya pendaftaran Rp 100.000.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi nama-nama di bawah ini:
  • Andhika VemberNet ( phone: 0280-6260153 , HP: 0821 375 76660 )
  • Tri Oneway Computer ( HP: 087 737 426 472 )
  • LoepyNesta13 Cafe ( HP: 085 726 583 444 )
Ditunggu partisipasi kawan-kawan semua

2 komentar:

sewa lcd projector semarang mengatakan...

waah acarane seru,,
baru kali nich denger ada wanareja,,
oceyy

Mahesa Jeunar mengatakan...

Ocey :D
Semarang-Wanareja deket kok om. Cuma 9 jam kalo ga salah :D

Posting Komentar