Cara menghilangkan bau tidak sedap pada vagina

| |

Pernahkah anda merasa tidak nyaman saat anda bercinta dengan suami anda yang dikarenakan oleh bau tidak sedap keluar dari dalam vagina anda. Bukan hanya anda yang akan merasa tidak nyaman, suami anda pun akan merasakan ketidaknyamanan itu, dan percaya tidak percaya bahwa hal tersebut akan mengganggu keharmonisan rumah tangga anda. Untuk itu maka anda harus mengambil langkah dan mencari Cara menghilangkan bau tidak sedap pada vagina anda dengan cara menyiapkan bahan-bahan sebagai berikut:
  1. Daun beluntas 10 gram
  2. Kunyit 25 gram
  3. Asam 10 gram
  4. Gula merah secukupnya
Cara pembuatannya pun cukup mudah:
Setelah semua bahan siap, maka rebuslah bahan tersebut beserta gula dalam 1 liter air. Kemudian saring dalam keadaan panas. Minumlah sesukanya, jika anda sering minum ramuan ini maka akan semakin nyata khasiatnya.
Semoga dengan cara seperti ini suami anda akan nyaman ketika bercinta dengan anda :)

2 komentar:

bokeper mengatakan...

Bau tidak sedap pada Vagina itu biasanya karena ada luka di dalam rahim atau kotoran yang tidak keluar, misal: Wanita hamil tetapi dia mengalami keguguran dan sang janin tidak keluar sempurna / ada yang tersisa dan sisa nya itu yang membusuk dalam rahim hingga mengeluarkan bau tidak sedap yang sangat busuk, cara mengatasi hal tsb hanya dapat dilakukan dengan cara kuret untuk membersihkannya. di jamin langsung wangi... :D

Mahesa Jeunar mengatakan...

Ada beberapa faktor penyebab bau tidak sedap pada vagina, dan salah satunya adalah benar apa yang di katakan oleh anda tentang adanya luka didalam rahim atau kotoran yang tidak keluar. Sehingga harus membersihkannya dengan cara kuret.
Akan tetapi, banyak juga vagina yang terkena bakteri infeksi seperti jamur yang menyebabkan bau sangat tidak sedap pada vagina. Nah untuk cara yang lebih simple dan tidak mengeluarkan banyak biaya sebaiknya segera lakukan cara di atas yaitu menggunakan ramuan daun beluntas.
Terimaskasih :P

Posting Komentar