GOOGLE TALK

| |

Sebagai dunia berkembang teknologi komunikasi membuat persaingan terjadi dalam dunia komunikasi dengan para pelaku. Nah tentu saja bagi anda yang ingin dapat membuat kontak dengan Anda - teman atau mitra bisnis maka ada baiknya untuk tahu lebih banyak tentang Google Talk. Mengapa Google Talk? Ya karena dengan Google Talk Anda bisa mendapatkan 3 fasilitas dengan hanya satu account saja. Bicara Google adalah fasilitas chat yang disediakan oleh Google untuk Anda ... keuntungan yang ditawarkan adalah bahwa Anda dapat chatting dengan :

  1. Media teks
  2. Media suara
  3. Suara dan Media Video
Sebelum Kawan dapat menggunakan Google Talk maka Anda akan membuat proses instalisasi karena Google Talk adalah aplikasi, Kawan dapat download di link berikut:

http://www.google.com/talk kemudian lanjutkan dengan mengklik Instal Google Desktop
kemudian pilih tombol Simpan - double klik file yang didownload (GoogleTalk-setup.exe) dan ikuti langkah-langkah instalisasinya untuk menyelesaikan.
Chating hanya dapat Kawan lakukan dengan sesama pengguna account Gmail jadi pastikan bahwa teman-teman memiliki account Gmail terlebih dahulu. Dan untuk menambah teman maka Anda mengundang (mengundang teman) untuk bisa berchating dengan Kawan.

Jadi dengan fitur Panggilan Suara dan Video ... pertama Kawan harus menginstal plugin dari fitur dengan pergi ke http://www.google.com/talk/ dan kemudian men-download video plugin dan voice chat dengan klik Install Plugin Video chat. Klik Restart Sekarang untuk menginstal plugin browser.


Semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar