Jupe: Saya Saja yang Pakai Bikini Batik untuk Beckham

| |

Banyak wanita di Tanah air terutama di indonesia ini yangg sangat terkesima dengan karisma pemain sepak bola asal inggris yaitu David Beckham. Tetapi hal itu pedangdut Dewi Perssik mantan istri Saeful Jamil mengaku tidak begitu mengidolakan David Beckham. Dewi Perssik yang tidak terlalu mengidolakan David Beckham tak begitu minat menyaksikan laga David Beckam bersama timnya, LA Galaxy di stadion Gelora Bungkarno, Jakarta, Rabu (30/11/2011)

"Biasa aja, mas. aku juga enggak nonton, kan lagi ada kerjaan." ujarnya.

Perasaan DP yang tidak mengenal sosok Beckham tidak begitu dalam sehingga tak tergila-gila seperi banyak perempuan yang mengidolakan Beckham dan DP yang tidak mengidolakan Bechkam tak iri kepada syahrini yang telah bertemu dengan David Beckam berkali-kali.

"Nama boleh Beckham, tapi DP yang enggak kenal kepribdaiannya, enggak mudah DP cinta atau pun suka kepada BEckham. Tiga hari harus melototin Beckam? Buat DP untuk melototin Bechkam lebih baik kerja,kerja dan kerja karne buat DP time is money. kecuali DP jatuh cinta dan Bechkam Pujaanku, time is money tak berlaku n tak dimasalahkan.

0 komentar:

Posting Komentar