ANTARA AKU,ENGKAU DAN DIA

| |



ANTARA AKU,ENGKAU DAN DIA



Tuhan memberikan kita satu hati yg sangat kecil tp hati bisa merasakan sesuatu yg begitu besar,seperti cinta..antara hati dan cinta kalo kita bisa merasakan cinta pasti hati kita bisa merasakan nya juga..kadang cinta bisa membuat kita senang kadang juga membuat sedih,suka,galau,benci,bahkan dendam…itu lah cinta dan langsung menyentuh ke dalam hati..”orang yg bilang cinta di bibir saja itu bisa membahayakan jiwa nya tp kalo orng yg berkata cinta tp dari hati..itu bisa mengobati segalanya…”dan yang ku alami saat ini hati ku terbagi menjadi dua….di dalam hati menimbulkan rasa sayang,cinta dan benci,rasa sayang ini lah yang sedang tumbuh di hati ku dan rasa sayang itu bercabang ke dua wanita (aku,engkau dan dia),apa yg aku rasakan saat ini benar-benar keluar dari hati ku yang paling dalam,aku mencintai dua orang wanita dan itu terjadi begitu saja,kalau di fikir kenapa bisa begitu??aq juga ga tau kenapa bisa begitu tetapi itu yang aku rasakan saat ini dan aku bahagia menjalani nya walaupun sering banget sakit hati ini kalo liat engkau di jemput  oleh cowoMU,tapi aku  coba untuk mengerti dan memahami perasaan engkau..biar aku yg merasakan rasa ini..yang penting aku bisa liat engkau bahagia dan aku juga ingin membahagiakan engkau…ya walaupun sering rasa egois mendatangi  tetapi aku hanya bisa mencoba untuk berfikir positif ..dan kadang aku merasa aneh kenapa setiap orang yg melihat kita seneng / bahagia pasti ada aja yang ga suka ngeliat hubungan aq dan engkau…padahal mereka bukan siapa”nya dan saya rasa juga aku tidak menggangu hidup mereka tetapi kenapa  mereka jadi yang mengurusi hubungan aku..hohoho,,kalo dipikir-pikir lucu juga ya,tetapi ya sudah lah itu hidup mereka biar mereka yg merasakanya  memang mempunyai sifat yang seperti itu mau ke siapapun pasti akan melakukan hal yang sama..”tidak bisa melihat orang lain bahagia”itu lah sifat syirik...!!!kalau sifat syirik tidak dihilangkan dari dirinya itu akan berbahaya dan dapat menimbulkan sifat dengki…ach udah lah orng yg seperti biar tuhan yg membalasnya..aq hanya bisa mendoakan supaya di hilangkan sifat-sifat jelek nya dan cepat-cepat di sadarkan..amien
Dan yang jelas hubungan ku sama engkau tetap baik”saja,dan kita menjalkan hubungan dengan sangat baik dan saling mengerti itu yg saya harapkan,rasa sayang dan cinta  ku kepadamu tidak akan berubah sedikit pun walaupun akan ada badai menerpa cintaku kepada mu akan selalu bersemi indah di hati,cintaku tulus apa adanya,dari hati bukan dari mulut..dan aku pun yakin kalo engkau mempunyai perasaan yang sama dengan ku..’I will always love u..MuAch,,,:* Do not ever leave me, I could never live without you..
Dalam sujud ku berdo'a jangan pernah kau tinggalkan aku untuk dia,jangan tinggalkan dia untuk aku,engkau ada karena dia,dan dia ada karena engkau..Aku ingin selamanya dengan engkau dan dia..

0 komentar:

Posting Komentar