Shuffle Dance, Keren Sehat dan Murah

| |





Shuffle Dance, Keren Sehat dan Murah - Tarian yang satu ini berbeda dengan dance lainnya, karena shuffle dance lebih terfokus pada kekuatan kaki. Menggabungkan gerakan kaki dan tangan dan dititikberatkan pada tumit. Gerakannya seputar langkah hopping atau geser yang dilakukan sedemikian rupa sehingga seperti orang yang sedang berlari namun masih pada satu tempat.

Macam-macam gerakan shuffle dance yaitu, Running man, T-step, Glid, Spin and kick dan Extreme spin. Running man adalah gerakan berlari ditempat secara teratur namun tidak berpindah sedangkan T-step, Glid dan Spin merupakan pengembangan dari gerakan Running man.

Shuffle dance merupakan tarian yang berasal dari negeri kanguru Australia tepatnya dikota Melbraune, muncul pada tahun 1980an diciptakan oleh Paula Abdul yang berprofesi sebagai koreografer dan mulai berkembang pesat di indonesia sekitar tahun 2006.

Dikota-kota besar anak mudanya pasti sudah tak asing lagi dengan tarian yang satu ini bak jamur dimusim hujan Shuffle dance merebak dengan cepat merambah setiap kaum muda diberbagai kota di Indonesia. Banyak kompetisi diadakan membuat orang semakin ingin menjadi yang terbaik dalam bidang tarian ini. Bahkan ada yang berkata 'Loe kaga keren kalo kaga bisa Shuffle' (piss buat yang engga suka Shuffle)hehee.

Sehat, jelas sehat donk. seperti halnya olahraga lari Shuffle dance pasti bakal membuat tubuh kita bergerak dan berkeringat menjadi lebih sehat berfikir lebih positif.

Selain sehat, Shuffle dance sangatlah murah bahkan tidak mengeluarkan biaya sedikit pun cukup menggunakan sepatu dan punya tempat buat berlatih jadi deh kalian kalian bakal dibilang keren sama temen-temen kalian.

So mari berlatih bersama 'Every day iam Shufflin'

1 komentar:

Mahesa Jeunar mengatakan...

Jadi pengen latihan shuffle nih, kalo bisa sih tiap sore latihan di alun-alun wanareja. Biar makin rame getoh :D

Posting Komentar