Cara melupakannya

| |

Punya perasaan yg mendalam kepada seseorang?pengin hilang ingatan,pengin gila.huah udah biasa.
Karena sesuatu kamu harus menghentikan perasaan tersebut,entah karena putus,dia nya yg GeeJee (gak jelas maksudnya) ,dia yg gak seperti kamu bayangkan,dan masih banyak lagi.
Sakit banget yaah !Tapi sebagai orang yg sedang dalam proses melupakan seseorang nieh tips nya alla septye gie.hehehehehe,,,

>jangan menghindar dari si dia
Makin kita berusaha menghindar maka kita makin memikirkan nya,kita bakal makin tertekan kalo di setiap momen yg mengharus kita ada di sekitarnya ,kita malah menghindar.
Apalagi momen itu ketika sobat-sobat kamu disitu juga?mau menyendiri??
Oleh karena itu, coba deh bersikap biasa aja dan wajar. Susah memang kawan. Tapi, kalo kita bersikap seolah teman biasa, kemungkinan besar perasaan kita lama-kelamaan ya seperti itu. Kenapa? Karena perasaan kita dilatih untuk begitu (teman biasa). Hehe...

>jaga jarak
Walau kita ngga boleh menghindar dari si dia, tetep kita harus jaga jarak juga dengan si dia. Ya misalnya, usahain kita dengan dia ngga boleh deket dalam jarak kurang dari 1 meter. Hehehe. Intinya sih, Aku tegaskan lagi ya yah: TEMAN BIASA. Tau dong temen biasa seperti apa. Berarti kita ngga deket sama dia kan yah, b-i-a-s-a.ajahhhhh.tahannnnn.

>perluas pergaulan mu
dengan punya teman lebih banyak lagi perhatian kita bisa tersimpangkan dari dia. Syukur-syukur, kalu nemu ‘yang lainnya’. Yup! Punya banyak temen bakal bikin fokus kita ngga lagi berpikir kalu ‘hanya dia satu-satunya’. Makin luas pergaulan kita,kita bakal semakin sadar kalu ada banyaaak yang lebih baik dirinya.

>Sibuk
Dengan punya banyak kegiatan, kita ngga punya waktu lagi untuk memikirkannya.

>Biasa ajahh
Kadang memang ada tekanan untuk ngebuat dia cemburu, ‘melihat kita’ dalam artian kita berusaha ngebuat dia memperhatikan kita lagi atau mungkin membuat dia membenci kita. Sebenernya dengan memikirkan hal-hal tersebut (secara langsung atau tidak), kita hanya bakal susah buat melupakan dia. Especially, ngebuat dia benci sama kita. Mungkin ada yang berpikir begitu yah. Kalu dia benci kita, pastinya kita lebih mudah melupakannya. [Kaya di sinetron-sinetron. ;p] Tapiiii, percaya dehh kawan, itu hanya akan menyiksa dirimu sendiri! Walau ngga mau ‘ada hati’ lagi dengan si dia, bukan berarti kita mau dibenci kan? Jangankan sama si dia, sama orang lain ajah kita ngga mau dibenci.bener gak??


So, biasa ajalah! Seiring waktu kita pasti bisa melupakan dia.. Hmm.. Actually, melupakan dia sih ngga mungkin (kecuali kalu kamu amnesia). Nah, kalu ngga punya perasaan lagi terhadap si dia, itu baru mungkin!

Selamat mencoba sob...Semoga sukses

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jaga jarak 1 meter ?? Ah si ibu ada ada ajah. Tapi saya setuju dengan point yang nomer 4 yaitu "sibuk". Yap, mungkin dengan banyaknya kesibukan, maka kita juga akan dapat sedikit melupakannya (hanya sedikit loh). Akan tetapi, perasaan untuk kembali memikirkannya itu pasti akan terjadi pada suatu hari nanti. Karena sang mantan atau seseorang yang pernah kita cintai dan kita sayangi bukanlah untuk dilupakan, melainkan untuk di kenang.
Yah, secara gitu loh saya pun memiliki kenangan yang takan mungkin bisa dilupakan ^_^ Tapi, anggap saja itu hanya sekedar masa lalu.

Posting Komentar