Merindu

| |

Saat ini aku sedang tersenyum karena aku inget kamu,aku rindu kamu.
Kamu dimana?apa kabarmu?,,,
Apa kamu merasakan yg aku rasakan?
Apa kamu malah menangis tau aku tak berada disampingmu lagi saat kamu merindukanku.jawab??
Tak ada jawaban sampai saat ini,harus bertanya sama siapa?aku lelah dengan semua ini.
Yang sering aku lakukan hanya pejamkan mata dan merasakan getaran-getaran hati yg ada.
Saat seperti itulah aku terasa ada di dekatmu,karena kamu telah berada di hatiku untuk selamanyaaa.
Kini yg tersisa untuk ku hanyalah kenangan-kenangan yg indah saat bersamamu.
Hati,cinta,dan rinduku yg dulu milikku kini telah pergi jauh meninggalkan ku.
Kehidupanku terasa kosong tanpa hadirmu.
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku,hingga Tuhan menyatukan kita lagi.

Aku tetap setia disini,ditempat kita yg dulu tempati bersama.
Sampai kapan ini berakhir,apakah akan terus begini.
Aku gak tau bagaimana kelanjutan nya,,,
Kadang aku berfikir kenapa aku hidup,untuk apa?
Kalo aku tidak pernah bisa mencintai Cinta yg lain selain Cintamu.
Bersahabat pun aku tak mampu,karena hatiku yg telah rapuh.
Aku hanya berteman dengan kesunyian,kesendirian dan kesedihanku.
 Dan kini aku telah kehilanganmu.

0 komentar:

Posting Komentar