Cara mematikan obrolan group di facebook

| |

Untuk sebagian besar chatter di facebook, mungkin akan sangat senang jika mereka dapat menggunakan obrolan group ini untuk saling bertukar informasi atau hanya sekedar bersenda gurau. Tapi semua sifat manusia di dunia ini tidak ada yang sama, semua berbeda. ada yang senang dengan aktifitas yang ada di obrolan facebook ini, dan ada juga yang malah jengkel dengan munculnya obrolan group di facebook ini.
Nah bagi anda yang merasa terganggu dengan munculnya obrolan group di facebook ini ada baiknya jika anda menyimak dan mengikuti tips yang akan saya jelaskan di bawah ini.
Jujur, memang saya pribadi terkadang suka merasa ga nyaman juga dengan adanya obrolan yang setiap kali muncul di group facebook ini. Karena saya rasa topik yang sedang dibahas didalamnya adalah topik yang tidak ada manfaatnya. Dan salah satu cara saya mengatasinya adalah dengan mematikan obrolan di group facebook ini. Caranya sangat mudah kok.
Silahkan ikuti tips cara mematikan obrolan group di facebook:
1. Yang jelas anda harus memiliki account di facebook
2. Login di facebook.
3. Perhatikan gambar di bawah ini, anggap saja saya akan mematikan obrolan di group wanareja
4. Klik nama groupnya, kemudian masuklah ke menu Sunting Pengaturan
5. Maka setelah itu akan muncul penampakan seperti di bawah ini:
6. Perhatikan gambar di atas. Nah silahkan di klik cek listnya untuk mematikan obrolan group di facebook.
7. Jangan lupa di simpan ya pengaturannya ;))
8. Selesai deh.

Mudah-mudahan dengan cara seperti ini dapat membantu anda untuk mengatasi masalah dengan obrolan yang ada di group facebook:))

0 komentar:

Posting Komentar