Pembersih lidah tongue scraper

| |


Menyikat gigi adalah hal yang wajib dilakukan minimal 2 kali sekali dalam 1 hari. Biasanya hal ini di kerjakan pada saat kita melakukan mandi sore dan pagi. Akan tetapi ada hal sepele yang selalu kita lupakan, apakah itu ? Membersihkan lidah! Yup, membersihkan lidah mungkin akan terdengar sangat sepele bagi anda. Justru masalah sepele seperti itulah yang sering sekali kita lupakan, dan dampaknya akan sangat merugikan kita.

Dan apakah anda tau bahwa makanan yang setiap hari kita kosumsi itu akan menyisakan kerak didalam lidah kita dan itu akan menjadi sarang bakteri tentu saja hal ini pun akan membuat mulut anda mengeluarkan nafas yang tidak sedap. Untuk 1 hari atau 2 hari jika di biarkan saja mungkin tidak akan ada masalah. Tapi bagaimana jika hal ini di biarkan begitu saja sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan lamanya apakah ini tidak akan merugikan anda ? Pasti lawan bicara anda akan merasa risih jika mencium bau yang tidak sedap keluar dari nafas mulut anda. Bisa bahaya tuh ! Apalagi jika anda sedang bermesraan dengan istri anda, pasti risih juga tuh yang jadi istrinya :D Tapi tenang saja, di jaman modern seperti ini kita tidak akan sulit untuk mengatasi hal seperti itu. Ada alatnya kok, nama alat pembersih lidah tersebut adalah tongue scraper anda bisa mendapatkannya di supermarket atau minimarket di sekitar rumah anda. Jika anda malas untuk membeli alat tersebut anda dapat menggunakan sikat gigi anda yang tentunya sikat gigi anda memiliki faselitas untuk membersihkan lidah :D biasanya terletak di balik bulu-bulu sikat.

Cara penggunaannya ?? Cukup mudah kok, anda tinggal menjulurkan lidah anda kemudian letakan tongue scraper tepat di atas lidah anda selanjutnya tarik keluar tongue scraper maka kotoran yang menumpuk pada lidah anda akan terbawa keluar. Dengan begitu nafas anda akan lebih segar, dan bau mulut pun akan berubah menjadi harum seperti harumnya bunga mawar... Haha...

0 komentar:

Posting Komentar