Cara posting di blogger

| |

Mungkin agak sedikit aneh juga yah jika saya menulis tentang cara posting di blogger? Tapi dari keanehan inilah saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat postingan di blogger. Dan artikel yang saya buat ini khusus saya dedikasikan untuk teman-teman yang baru mengenal blogger. Sebenarnya sudah banyak sekali yang membahas tentang tutorial blogger, namun apa salahnya jika saya menulis ulang di Blog Wanareja ini sebagai arsip. Toh mungkin nantinya pasti akan berguna juga bagi teman-teman yang ingin mencari tau tentang cara membuat postingan di blogger.
Cara membuat postingan di blogger:

1. Login dengan menggunakan account blogger di sini


2. Setelah login, maka akan muncul tampilan dasbor blogger seperti yang ada di bawah ini, anda tinggal klik Entri baru.


3. Mulailah menulis dengan gaya bahasamu sendiri


4. Jangan lupa untuk klik terbitkan entri untuk langsung mempublikasikan artikel anda setelah mengisi judul dan menulis artikel atau anda akan menyimpannya terlebih dahulu? Jika benar, silahkan klik simpan sekarang.

Selamat menulis..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Style Templatenya Sederhana Tapi Enak Dilihat mas mantap :D

Mahesa Jeunar mengatakan...

Monggo mas :)

Posting Komentar