Crossfire Online Indonesia

| |

Bicara tentang game, apakah anda seorang gamer ? Game apa saja yang sudah anda mainkan saat ini ? disini saya akan membahas tentang game online FPS, salah satunya adalah Crossfire online indonesia. pasti sobat sudah mengetahui kan, apa crossfire itu ? crossfire adalah game online first person shooter yang di kembangkan oleh PT. LYTOGAME INDONESIA yang memiliki grafis 3 dimensi yang detil dan sound effect yang realistik.

Crossfire menyediakan berbagai macam senjata, yang menyerupai aslinya. berbagai misi dan tempat untuk berperang yang sangat mengagumkan dibandingkan dengan game FPS lainnya.

saya tidak akan bicara panjang lebar disini, jika sobat ingin mengetahui lebih lengkapnya, kunjungi saja situ resminya di http://crossfire.lytogame.com/

ayo download dan registrasikan segera, agar sobat dapat memainkan crossfire online indonesia. Buktikan skill bermain Crossfire kamu bersama para master di game ini.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah kemarin saya coba main Crossfire tapi kok langsung mual-mual ya? Kepala saya pusing tujuh keliling seperti orang mabok. Padahal saya baru maen 20 menit doang loh, apa mungkin ada yang salah dengan kesehatan saya ?

Andhika P. mengatakan...

ahhahahhaa...itu karena masih newbie bro atau pemula,,,dulu saya juga begitu awal mula memainkan CrossFire kepala pusing dan mual, tetapi karena terlalu asik dan sering memainkannya. rasa pusing dan mual sudah Bablas angine.>__<

Anonim mengatakan...

Oh gitu yah? Saya malah baru tau nih.
Memang asyik juga tuh maen game online Crossfire. Tapi masih belum ada waktu yang tepat untuk memainkannya. Dulu saja kebetulan pas ada waktu senggang jadi iseng-iseng nyoba manenan Crossfire ini, asyik memang tapi ya gitu baru beberapa menit memainkannya kepala saya mual-mual dan perut saya malah pusing :))
Next time deh kita one by one ^_^

Andhika P. mengatakan...

ok Siap sob. di tunggu by 1 nya.^_^

aghie|SxR|julian mengatakan...

wahh,..CF nih,..
saya juga kurang bisa maen CF, hehe...
bingung,..seringnya sih maen PB (Point Blank) game dari PT.Gemscool Indonesia...kalau CF detailnya agak lelet ya gan..? beda ama PB...
tpi PB juga sama kelemahanya banyak cheat, walau mau di banned juga tetep ada aja tu cheaters...jadi kadang males buat maenya... :(
jadi yg pro kasian dah beli cash tetep aja di bantai ama cheaters...
tpi semangat aja deh buat CF Indonesia,..tunjukin skill no download...!!! shoot them all... :D

Mahesa Jeunar mengatakan...

Apalagi saya masbro, saya ga bisa sama sekali maen CF. Malah yang hobi maen CF tuh adik saya yang masih kecil.
Bingung mau komen apaan tapi yang telas >>> Shoot Them All <<< :D

Posting Komentar