Cheat CrossFire

| |

zzzztttttt..... hari gini masih pake cheat, udah ngga jaman lagi kali. Cobalah di biasakan anda bermain dengan murni tanpa cheat, apa sich enaknya pakai cheat ? anda akan merasa lebih dewa atau jago dan akan banyak di senangi para gamer CrossFire, itu yang anda inginkan, atau anda hanya sekedar iseng memakai cheat tersebut ? itu semuanya suatu tindakan yang salah besar, justru malahan sebaliknya, anda akan dibenci oleh para pemain lainnya. apakah anda merasakan hal itu ? pikirkanlah, anda menggunakan Cheat disaat bermain CrossFire Online tidak ada gunanya, dengan kata lain, anda seperti orang bodoh yang tidak bisa bermain CrossFire secara murni.

Lebih baik kita mentaati semua peraturan yang ada di dalam bermain game CrossFire tersebut, dan selalu berlatih dan belajar kepada para senior. Itu akan mengembangkan bakat skill anda dalam bermain CroosFire.

Jadilah pemain CroosFire yang handal dan banyak di kagumi oleh para pemain lainnya. Jika anda menerapkan pola pikir yang positif, itu suatu kebanggaan bagi diri anda sendiri di dalam meningkatkan kualitas skill bermain anda.Untuk sahabat yang selalu bermain menggunakan cheat, segera bertaubatlah. Anda tidak akan pernah disebut Dewa CrossFire jika anda tidak membuang jauh - jauh Cheat tersebut.


Salam CrossFire Indonesia
Shoot Them All

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh, saya makin tambah bingung aja nih, maklumlah soalnya kan saya belum lama mengenal permainan Crossfire ini. Jadi dengan istilah-istilah dalam permainan tersebut itu saya kurang paham. Memangnya yang dimaksud Cheat itu apa sih sob ?
Keep Posting sob ^_^

Andhika P. mengatakan...

Istilah dalam bermain game itu, banyak sob !!!!!maaf ngga bisa saya sebutkan satu persatu.Soalnya banyak juga istilah yang baru dalam bermain Game Online yang belum saya ketahui.^_^...kalau tentang cheat yang saya tahu itu adalah sebuah progam yang dibuat oleh seseorang untuk bermain game - game tertentu yang melanggar peraturan game tersebut, dalam kata lain kecurangan dalam bermain.

Anonim mengatakan...

Oke deh sob, mungkin ada baiknya juga untuk menulis artikel tentang istilah2 atau bahasa gaul dalam bermain game online di CF sob.
Oia, makasih yah sudah menjelaskan apa itu yang di maksud dengan Cheat :)

aghie|SxR|julian mengatakan...

agan,..tambahin donk artikel tentang Game Online nya,...khususnya Game FPS nya...
termasuk Point Blank...
saya juga PB Troopers nihh...hehe...
di tunggu...:D

Posting Komentar