Agar Terlihat Sedikit Tinggi

| |

Memiliki tubuh pendek alias mungil seperti saya kurang sedikit percaya diri kawan.Apalagi dengan melihat artis-artis di Tv yg memiliki tubuh tinggi membuat kita iri dan merasa kita (yang pendek) ga bisa tampil cantik juga.
Sebenrnya sih pendapat yg salah,karena dengan tau cara berbusana yg pas khusus nya nieh buat tubuh pendek se engga nya kita bisa menyembunyikan dikit lah, tubuh pendek kita.ini dia tips nya buat yg pingin pedee.

jangan memakai rok atau celana yang terlalu panjang
dengan ini membuat anda semakin terlihat pendek,untuk celana panjang,maksimal panjang nya ga melewati hak alas kaki yg di pakai.untuk rok,pilih lah yg panjang nya selutut atau rok mini sekalian aja deh,supaya terlihat kaki anda panjang,hehe.

pakai lah motif baju yg vertikal
pakaian dengan garis-garis vertikal membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan ramping.Bila akan memakai atasan atau bawahan sebaiknya memilih yg motif kecil-kecil,misal nya bunga kecil-kecil,atau bulat-bulat kecil,dan motif lain nya.

pilih lah model celana yg sesuai
Selain ga boleh pakai celana yg terlalu panjang,ada beberapa model celana yg membuat kaki terlihat pendek contoh nya ,celana baggy atau cut bray.Yang sesuai di gunakan adalah celana model lurus.

pilih lah aksesoris yg cocok
Bila ingin memakai aksesoris di leher seperti kalung,pakai lah jangan berlebihan jangan sampe leher tertutup aksesoros.Jika ingin memakai ikat pinggang pakai model yg tipis supaya tidak terlihat lekukan bagian atas dan bawah tubuh dengan jelas, agar memberi kesan tinggi.Bisa jga menambahkan anting-anting atau gelang pilihlah warna yg senada.

sepatu high heels
Sepatu  dengan hak tinggi yg biasa di sebut higgh heel bagi kalangan remaja memang sangat ampuh untuk menambah tinggi badan.ini bisa jadi pelengkap saja,bagi yg tidak biasa mungkin jarang memakai nya.Untuk acara yg resmi mungkin bisa memakai nya agar terlihat sempurna.

Anda juga dapat memadupadankan model pakaian sesuai gaya dan selera anda sendiri,Dengan tubuh mungil bukan berarti anda tak bisa tampil cantik dan menarik,dan bisa menutupinya agar terlihat agak tinggi...
Moga sukses kawan,,,


0 komentar:

Posting Komentar