Tingkah Tri Aryanto di Group Facebook Wanareja

| |

Ada-ada saja teman saya yang satu ini, karena emang mungkin ga ada kerjaan kali ya jadinya dia iseng-iseng posting di Group Wanareja dengan kutipan seperti ini:

selamat malam semua... hormat saya kepada bp. Triezna Jhureez sebagai camat wanareja, bp. RT 1 Bagaz Termarjinalkan ibu lurah Chupid DeeJee kuncen wanareja bp. Andrie Zhetyawant dan kepala suku Esagelo Go-Blog yang saya hormati pula.

saya berterimakasih atas kesediaannya mengisi gruop wanareja ini
karena kehadiran bapak ibu sdr wanareja tidak lagi menjadi sepi,
dan jalinan silaturahmi pun terjalin dengan baik.

terimakasih juga sudah sempat baca postingan saya ini
untuk lebih lanjut anda bisa mengunjungi http://www.onewaycomputer.blogspot.com/
tararenkyu... bhahahahahaaa

Sempet ngakak juga sih liat postingan tersebut, karena ada nama FB saya yang dia sebutkan didalam postingannya itu, saya selaku Kepala Suku di Group Facebook Wanareja kan jadi malu :P
iya ga pemirsah? Dan setau saya, postingan dia tuh emang postingan Promo Blog paling gokil yang pernah ada di Group Facebook Wanareja.

0 komentar:

Posting Komentar